Rabu, 07 September 2011

Ngocok Lagi...Ngocok Lagi...


Huh, menyesal lagi..menyesal lagi
entah kenapa sehabis ngocok selalu ada rasa penyesalan, selalu ada rasa bersalah
apa karena saya telah membunuh  calon- calon manusia yg tak berdosa??
atau karena energi saya yang terbuang sia-sia sehingga saraf saya juga ikut lemas hingga  kemudian di proses di otak saya  dan diterjemahkan dengan ekspresi penyesalan??
ah, saya tidak tahu

setiap kali ngocok, selalu ada penyesalan,  setiap kali ngocok, selalu ada penyesalan
begitu seterusnya tanpa kuasa untuk mengatasinya
tidak terasa, sudah hampir 10 tahun lebih
seandainya  dikumpulkan semua, mungkin akan terkumpul hampir 2 botol bir lebih
atau jika dibuahi dengan metode bayi tabung, mungkin akan menghasilkan keturunan millyaran manusia
ah….ngocok lagi…ngocok lagi…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar