Kamis, 08 September 2011

Dua Tahun Sari Menikah Dengan Suami Yang Ternyata Wanita – Selama Menikah Masih Perawan Karena Berhubungan Intim Hanya Bagian Atas Saja







Johny alias Jonathan terduduk lemas di ruang tahanan Kepolisian Resor Gowa saat ditemui siang ini. Dia menyesali perbuatannya memalsukan jati dirinya ke semua orang, termasuk istrinya Wa Ode Nurmalasari, yang telah dua tahun dinikahinya. Kedok perempuan beridentitas laki-laki ini terbongkar saat hendak menikah untuk kedua kalinya dengan perempuan asal Gowa, Sulawesi Selatan. “Saya sangat menyesal. Saya tak sanggup menahan malu ini. Kalau seperti ini saya selalu berpikir mau bunuh diri,” kata Johny kepada Tempo. Ia ditangkap aparat kepolisian di Desa Paccelekang, Kecamatan Pattalassang, kemarin malam.

Selama ini, Johny menggunakan nama Jonathan di buku nikahnya. “Nama asli saya memang Johny, begitu saya dipanggil,” ujarnya. Selama menikah dengan Sari, warga Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, dia tak diketahui identitasnya sebagai berjenis kelamin sama dengan istrinya. “Istri saya tidak tahu, dia baru tahu belakangan,” ujarnya. Sejak menikahi Sari pada 2009, Johny mengaku hanya berhubungan dengan istrinya dengan cara menyentuh bagian atas tubuh Sari. “Kami tidak pernah berhubungan intim. Saya juga tidak pernah memakai alat bantu,” katanya.

Jati diri Johny terbongkar setelah warga yang berprofesi sebagai wiraswasta ini hendak menikahi salah seorang perempuan di Gowa. Johny mengaku perkenalannya dengan perempuan itu berawal dari pesan pendek. “Saya sudah tujuh bulan menjalin hubungan, tapi belum sempat saya nikahi,” katanya.
Namun, niat Johny sirna lantaran keluarga calon mempelai curiga dengan jati dirinya. Alhasil, Johny dipaksa untuk melepaskan seluruh pakaiannya dan diketahui berjenis kelamin perempuan. Hal itulah sekaligus membongkar rahasia Johny ke istrinya selama ini.

Sari sendiri mengaku tak percaya bahwa orang yang dinikahinya selama dua tahun ternyata berjenis kelamin perempuan. Meski demikian, sejak dulu Sari sempat curiga, namun tetap menjalani rumah tangganya dengan normal. “Saya tetap jalani saja meski ada sedikit kecurigaan. Saya tak percaya suami saya ternyata perempuan,” ujarnya.


Kecurigaan Sari muncul lantaran sejak menikah memang tak sekalipun ia melihat alat kelamin suaminya. Alasannya karena suaminya risih, termasuk saat Sari hendak menyentuh bagian dada suaminya.
Kepala Unit Khusus Polres Gowa, Inspektur Dua Hambali, mengatakan akibat perbuatannya yang memalsukan identitas, Johny dijerat Pasal 266 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang Pemalsuan Identitas. “Saat ini tersangka masih kami tahan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar